Kerja di PT Unilever Indonesia Tbk : Review dan Gaji | Qerja

Kerja di PT Unilever Indonesia Tbk : Review dan Gaji

Sandy Ayu Sartika, 2 weeks ago
Kerja di PT Unilever Indonesia Tbk : Review dan Gaji

Mengusung visi “untuk meraih rasa cinta dan penghargaan dari Indonesia dengan menyentuh kehidupan setiap orang Indonesia setiap harinya” ternyata mampu menjadikan berbagai produk-produk keluaran perusahaan PT Unilever Indonesia terasa begitu dekat dengan kita.

  

Dengan kredibilitas yang dimiliki, PT Unilever Indonesia dianggap sebagai perusahaan yang memberikan opportunity lebih. Mulai dari gaji yang tinggi serta carrer path yang baik hingga menjadikannya salah satu perusahaan yang sangat diminati oleh para pencari kerja di Indonesia. Banyak dari kita yang ingin mewujudkan mimpi dan meraih kesuksesan dengan bergabung di perusahaan multinasional ini. Namun benarkah demikian?

Suasana Kerja

PT Unilever Indonesia rupanya berhasil membangun suasana dan lingkungan kerja yang nyaman guna meningkatkan produktifitas para karyawannya. Hal ini begitu melekat di benak para karyawan perusahaan ini seperti yang terlihat dari review para karyawan yang dilansir dari situs Qerja.

Flexible working hours, fair appreciation based on performance,  very nice environment for work, family hood culture.- Finance Manager

Lingkungan kerja yang menyenangkan, kantor yang menyenangkan.-Manajer

Lingkungan kerja yang nyaman, sikap kekeluargaan dari para karyawan, mengutamakan keamanan.-Research and Development Assistant

Nilai budaya kerja sangat baik menunjang untuk bekerja.-Purchasing Staff

Kerjanya enak dan santai, lingkungan kerja mendukung kreativitas.-Key Account Executive

Lingkungan kerja yang kondusif, innovatif, dapat menjadi tempat belajar yang baik.- Intern

Pengalaman sebagai karyawan

Sebagai perusahaan multinasional, bergabung menjadi karyawan PT Unilever Indonesia dirasa tepat untuk memulai karir dan meraih kesuksesan bagi para profesional. Namun ternyata beban pekerjaan dan career path yang tak selalu mulus pun turut dirasakan oleh para karyawannya.

No work-life balance (10-12 jam sehari kerja), Workload dan demand tinggi.- Management Trainee



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next



Punya masalah dan dilema karir?
Kini kami punya solusi untuk Anda.

Ask the Expert!
Ikuti Kami