Berapa Gaji Presiden Amerika Serikat? | Qerja

Berapa Gaji Donald Trump Sebagai Presiden AS?

Steffi Teowira, 4 months ago
Berapa Gaji Donald Trump Sebagai Presiden AS?

Setelah melalui masa kampanye yang penuh kontroversi, mayoritas rakyat Amerika pada pemilu tanggal 8 November 2016 telah menjatuhkan pilihan: Donald Trump akan diangkat sebagai presiden Amerika Serikat ke 45. Pria yang selama ini dikenal sebagai pengusaha properti ini mengalahkan kandidat dari partai Demokrat, Hillary Clinton, dengan hasil perolehan suara yang cukup kompetitif.

Terlepas dari skandal dan permasalahan yang meliputi pesta demokrasi AS kali ini, pemilihan presiden Amerika Serikat dari dulu memang selalu menjadi sorotan media di seluruh dunia. Terlebih lagi, gerak gerik setiap pemimpin negara adidaya ini terus menjadi perhatian karena keputusan sekecil apapun sudah pasti akan memiliki pengaruh besar di skala global.

Mereka yang terpilih untuk menduduki salah satu kursi kepemimpinan tertinggi di dunia dipastikan akan mengemban tanggung jawab luar biasa dan sesekali mengambil keputusan yang sulit. Bagaimana Amerika Serikat mengkompensasi tanggungan mental dan fisik kepala negaranya?


Related Posts

Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami


Read This Next



Punya masalah dan dilema karir?
Kini kami punya solusi untuk Anda.

Ask the Expert!
Ikuti Kami