Tujuh Atlet Dunia Berpenghasilan Tertinggi di 2015

Oleh Tri Susanto, 6 years ago
Sebagai salah satu petenis paling berprestasi sepanjang sejarah, Roger berpenghasilan Rp892 miliar dalam setahun. Petenis asal Swedia ini juga tergolong masih muda karena di usianya yang baru 34 tahun dia sudah mengantongi banyak prestasi. Kini dia termasuk satu petenis terbaik di dunia yang berhasil merebut gelar paling banyak di pertandingan Grand Slam sepanjang sejarah


5. LeBron James


Pebasket dengan nama asli LeBron Raymone James ini lahir di Akron, Ohio, Amerika Serikat pada 30 Desember 1984. Ia memiliki julukan King James dengan tinggi badan 203 cm dan terkenal dengan gaya slam dunk-nya di ajang pertandingan NBA. LeBron merupakan pebasket dengan berpenghasilan Rp862 miliar di tahun 2015, tertinggi dibanding rekan seprofesinya.


6. Tiger Woods


Pemain golf paling ternama di dunia ini lahir dengan nama Eldrick Tont Woods  pada 30 Desember 1975.

Di usia 21 tahun, Tiger berhasil menjuarai Turnamen Masters tahun 1997 dan menjadi juara termuda dalam sejarah. Kini Tiger yang sudah jarang menjuarai ajang turnamen masih tetap berada di peringkat 10 besar dan memiliki kekayaan sekitar Rp673 miliar selama tahun 2015.


7. Kobe Bryant


Pemain basket asal Amerika ini bermain untuk klub Los Angeles Lakers. Kobe lahir pada 23 Agustus 1978 dan masuk ke National Basketball Association (NBA) sejak masih duduk di bangku SMA. 

Putra dari mantan pemain NBA Joe Bryant ini diakui sebagai pemain basket top SMA di seluruh negara. Di usia yang tidak muda lagi, Kobe Bryant tetap dibayar dengan gaji tinggi dan memiliki kekayaan sebesar Rp659 miliar di tahun 2015 saja.

Berminat menjadi atlet?

 

BACA JUGA:

10 Industri di Indonesia Bergaji Tertinggi untuk Karyawan Entry Level

10 Perusahaan di Indonesia Dengan Gaji Tertinggi untuk Intern

Perbandingan Gaji Karyawaran di 8 Stasiun Televisi di Indonesia 


Sebelumnya

Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami



Read This Next



Tweets
Ikuti Kami