Infografik: Perbandingan Gaji Engineer di 5 Perusahaan Minyak dan Gas di Indonesia | Qerja

Infografik: Perbandingan Gaji Engineer di 5 Perusahaan Minyak dan Gas di Indonesia

Qerja, 2 years ago
Infografik: Perbandingan Gaji Engineer di 5 Perusahaan Minyak dan Gas di Indonesia

Sudah bukan rahasia lagi bahwa standar gaji di perusahaan pertambangan terutama minyak dan gas biasanya di atas rata-rata standar gaji industri lain. Maka jangan heran jika lowongan kerja di perusahaan-perusahaan ini selalu diburu banyak orang.

  

Tapi seperti juga industri lainnya, standar gaji di satu perusahaan juga bergantung pada posisi dan bidang kerja masing-masing. Di industri migas, karyawan yang biasanya mendapat remunerasi lebih memadai adalah para insinyur alias engineer. 

Kami membandingkan data gaji para engineer di sejumlah perusahaan migas, yang datanya diambil dari halaman Info Gaji di Qerja yang diisi langsung oleh para karyawan perusahaan tersebut dan sudah diverifikasi oleh tim kami. Beberapa posisi seperti Geologist dan Reservoir Engineer, data gajinya cukup lengkap di semua perusahaan. Namun ada juga beberapa posisi yang data gajinya belum di-submit sehingga tidak bisa kami tampilkan.

Selengkapnya, silakan cek infografik berikut ini.

Anda bekerja di perusahaan migas juga? Apakah data di atas tepat? Apakah data untuk posisi maupun perusahaan Anda belum ada? Atau Anda ingin mengintip info gaji posisi lain di perusahaan migas yang tidak tercantum di atas? Silakan lihat data lengkapnya di Qerja.com/Gaji.

LIHAT JUGA: Daftar Lowongan di Perusahaan Tambang dan Migas



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next



Punya masalah dan dilema karir?
Kini kami punya solusi untuk Anda.

Ask the Expert!
Ikuti Kami