Manfaat Volunteering Pada Kemajuan Karier | Page 2 | Qerja

Manfaat Volunteering Pada Kemajuan Karier

Steffi Teowira, 3 years ago
Manfaat Volunteering Pada Kemajuan Karier

Mengubah dunia bersama Campaign.com

Meski begitu, dari sekian banyak isu yang butuh perhatian Anda, menentukan satu atau sejumlah topik untuk mencurahkan waktu dan energi bisa jadi membingungkan. Di sini, Campaign.com hadir untuk menuntun Anda melakukan perubahan berarti di dunia.

Campaign.com adalah jaringan sosial pertama yang dibangun untuk menciptakan perubahan dan memberikan dampak sosial. Dibangun di Indonesia pada akhir 2015, Campaign.com telah memiliki lebih dari 124.000 individu agen perubahan yang bergabung di jaringan sosial dan menciptakan lebih dari 148 kampanye berbasis tagar yang terdiri dari berbagai spektrum seperti kesetaraan gender hingga pendidikan anak.

Seluruh komunitas agen perubahan di Campaign.com tergabung di bawah tagar #ForChange sebagai wadah bagi anggota kampanye untuk menyebarkan dan mengomunikasikan pesan kunci kampanye mereka, sekaligus bekerja sama satu sama lain untuk memperkuat dampak dan jangkauan kampanye.

Campaign.com diposisikan sebagai platform untuk menemukan isu kampanye yang Anda minati, mengikuti perkembangannya, dan mendukungnya dengan mudah. Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan koordinator kampanye dan mencari tahu lebih banyak tentang aksi-aksi aktif yang bisa Anda lakukan, baik itu membantu menyebarkan pesan atau menyumbang keahlian.

Lebih dari sekedar ruang untuk bergabung dengan kampanye aktif, aplikasi ini juga memudahkan Anda untuk memulai kampanye berbasis tagar sendiri, sekaligus menghubungkan Anda dengan koordinator kampanye, yayasan, NGO, badan media, atau agen perubahan lain untuk peluang kolaborasi. Dengan begitu, Anda sendiri bisa memberi suara bagi isu dan individu yang Anda rasa butuh perhatian lebih luas.

Bagi pihak perusahaan dengan rasa tanggung jawab sosial tinggi, Campaign.com juga turut menjadi penghubung antara korporat dan penyelenggara kampanye sosial yang terorganisir dengan baik.

Pada peluncuran aplikasi berbasis mobile tanggal 4 April 2017 di @America, Pacific Place, Campaign.com mengukuhkan komitmennya pada komunitas changemaker dengan menyajikan talk show dan memberikan penghargaan Campaign of The Year 2017 untuk kampanye sosial terbaik periode 2016.

CEO Campaign.com William Gondokusumo dengan sejumlah pemenang Campaign of the Year
CEO Campaign.com William Gondokusumo dengan sejumlah pemenang Campaign of the Year

 

Dalam kesempatan ini, CEO Campaign.com William Gondokusumo, menyatakan bahwa Campaign.com menyusung filosofi ‘orang baik bisa membangun sebuah kehidupan yang lebih baik dengan melakukan hal-hal baik’. Keberadaan aplikasi ini diharapkan kian memudahkan individu yang ingin menjadi agen perubahan dan membentuk komunitas untuk memperjuangkan isu.

Campaign.com juga berkomitmen untuk terus memberi dukungan dengan menyediakan konsultasi strategis dan bantuan dari segi teknologi dan pelatihan atau lokakarya.

Jika niat menolong sesama pernah terbersit di benak Anda, apa yang Anda tunggu? Ambil langkah pertama dengan download aplikasi Campaign.com :
Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=paratu.com.apps.campaign
iOS: https://itunes.apple.com/au/app/campaign-forchange/id1153928765?mt=8

Cari tahu lebih banyak melalui social media:

Facebook: https://www.facebook.com/CampaignID/
Twitter: https://twitter.com/campaign_id
Instagram: https://www.instagram.com/campaign_id/
Campaign.com: http://www.campaign.com/u/campaign



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next