Enam Situs Belajar Online, Gratis | Qerja

Enam Situs Belajar Online, Gratis

Qerja, 12 months ago
Enam Situs Belajar Online, Gratis

Perkembangan teknologi benar-benar luar biasa, ya? Tidak hanya memasuki aspek hidup seperti mengantarkan makanan atau transportasi, namun informasi dan pengetahuan dari seluruh dunia kini bisa Anda peroleh dengan satu klik, kapan saja, di mana saja. Gratis! 

  

Daripada makan gaji buta atau melewatkan akhir pekan yang membosankan, coba kunjungi salah satu situs ini. Hitung-hitung meningkatkan keahlian dan nilai jual Anda bagi perusahaan.

1. Alison


Sepenuhnya gratis, Alison menawarkan materi pelajaran yang disusun oleh tim profesional yang ahli di bidangnya. Mudah dinavigasi, situs ini populer dengan materi seputar bisnis, teknologi, dan kesehatan, tapi juga menawarkan program belajar bahasa. Bonus: Anda bisa memperoleh sertifikasi setelah menyelesaikan satu program.

2. Khan Academy


Situs ini menawarkan kelas-kelas online gratis, video, dan program interaktif dengan topik beragam. Anda yang tertarik untuk mempelajari pelbagai materi dari matematika, ekonomi, hingga humaniora bisa mencoba Khan Academy. Situs ini mudah digunakan dan cukup fleksibel bagi pengguna dengan tingkat menyerap pelajaran berbeda-beda.

Dengan Duolingo, Anda tidak akan merasa sedang belajar karena belajar bahasa asing di Duolingo rasanya sangat menyenangkan. Sembari menjawab pertanyaan kuis, Anda akan mendapat poin dan naik level seperti layaknya game. Pilihan bahasa yang ditawarkan cukup banyak dan terus dikembangkan, dari pilihan populer seperti Spanyol dan Prancis, hingga yang lebih eksotis seperti Esperanto.



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next



Punya masalah dan dilema karir?
Kini kami punya solusi untuk Anda.

Ask the Expert!
Ikuti Kami