Delapan Artis Indonesia yang Bekerja Kantoran | Qerja

Delapan Artis Indonesia yang Bekerja Kantoran

Qerja, 1 year ago
Delapan Artis Indonesia yang Bekerja Kantoran
Di benak banyak orang, karier di dunia entertainment bagaikan mimpi. Bergelimang uang dan dikenali banyak orang, siapa yang tidak mau? Dibanding kerja kantoran dari jam 9 sampai jam 5, pekerjaan sebagai selebriti tentu terasa lebih glamor. Tapi hal ini tidak menghalangi delapan artis Indonesia di bawah ini untuk menjajak karier di dunia kerja kantoran. Siapa saja mereka?

1. Acha Septriasa

Sebelum kembali terjun ke dunia entertainment, Acha Septriasa sempat bekerja di sebuah perusahaan minyak asal Malaysia yang membuka kantor di Jakarta di bagian CSR (Corporate and Social Responsibility).

  

2. Novita Angie


Sempat aktif berkarier sebagai penyiar radio di Cosmopolitan FM dan juga Editor in Chief di majalah HELLO! Indonesia, konon Novita Angie berhenti bekerja setelah diminta anaknya untuk lebih sering menghabiskan waktu di rumah.

3. Christian Sugiono


Pernah melawat ke situs Malesbanget.com? Startup digital berbentuk online media ini bermula dari proyek yang digarap Christian Sugiono beserta dua founder lain, Ario Sayogha dan Ariandji. Dengan latar belakang pendidikannya di dunia IT, Christian Sugiono juga memiliki perusahaan IT yang menerima proyek web development.

4. Dian Sastrowardoyo


Wanita yang memegang gelar S2 Manajemen Keuangan UI ini pernah bekerja di Hay Group Indonesia, sebuah perusahaan penyedia layanan konsultansi HRD, pertama sebagai analyst pada tahun 2009, kemudian sebagai Associate Consultant hingga tahun 2011.



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next



Punya masalah dan dilema karir?
Kini kami punya solusi untuk Anda.

Ask the Expert!
Ikuti Kami