Bocoran Gaji dan Review PT Bank Mandiri (Persero) Tbk | Qerja

Bocoran Gaji dan Review PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Sandy Ayu Sartika, 3 years ago
Bocoran Gaji dan Review PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

“Saya bekerja di BUMN”. Jawaban itu tentu membanggakan ketika ada pertanyaan tentang di perusahaan mana kita bekerja. Salah satu perusahaan BUMN yang cukup diminati adalah PT Bank Mandiri (persero) Tbk. Berhasil masuk ke dalam jajaran Top 5 Bank di ASEAN pada tahun 2014 semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai bank ternama di Indonesia. Tak salah jika Bank Mandiri menjadi magnet besar bagi job seekers dan para profesional muda untuk meniti karir dalam bidang perbankan di Indonesia.

Harapan tentang masa depan yang terjamin, ditunjang gaji yang memadai hingga tunjangan yang baik tentu berada dibenak kita. Namun benarkah demikian? Berikut berbagai ulasan dari para karyawan PT Bank Mandiri yang dirangkum dari Qerja.

Suasana kerja

 

Sesuai dengan ulasan perusahaan di Qerja.com, bekerja di lingkungan perusahaan BUMN dalam bidang perbankan yang tinggi integritas ini dianggap sebagai poin plus oleh karyawan PT Bank Mandiri. Suasana kerja yang nyaman ditunjang kebersamaan antar rekan kerja juga membuat keseharian mereka terasa lebih menyenangkan.

Nama Baik, BUMN, Rekan Kerja.-Senior Relationship Manager

Lingkungan kerja menyenangkan, kultur perusahaan yang baik.-Credit Analyst 

Budaya bekerjanya membuat psra staff nyaman dan merasakan kekeluargaan.-Sales edc

Kekeluargaannya bagus, cepat untuk berkarir ke level top.-Pelaksana

Teman2ny anak muda semua, mudah untuk bekerjasama dan bersosialisasi.-Relationship Manager – Corporate Banking

Kekeluargaan, kompak, antar pegawai akrab, dan briefing pagi.-Analis Pembiayaan

lingkungan kerja profesional, penuh dengan tenaga ahli, kompeten dan jiwa banking yang tinggi, suasana kerja sangat variatif dan sangat informatif, fasilitas kantor lengkap dan kantor mendukung self knowledge developing.-Staff Pelaksana

Pengalaman sebagai karyawan

 

Suasana kerja yang menyenangkan, lingkungan yang menunjang produktifitas dan sederet prestasi yang berhasil diraih oleh PT Bank Mandiri mulai dari 9th Alpha Southeast Asia Deal & Solution Awards 2015,The 1st PR INDONESIA Media Relations Awards, hingga Banking Service Excellence Awad 2016 maka tak salah jika perusahaan ini masuk kedalam deretan perusahaan favorit 2018.

Namun, sejumlah ulasan karyawan juga menyoroti kekurangan manajemen seperti keluhan seperti jam kerja panjang, load pekerjaan yang tinggi dan  kurang nya work life balance diungkapkan karyawan PT Bank Mandiri di laman Qerja.

Jam kerja yang kurang baik, lembur kurang diperhatikan.-Relationship Manager



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next



Punya masalah dan dilema karir?
Kini kami punya solusi untuk Anda.

Ask the Expert!
Ikuti Kami