PT Sukanda Djaya (DIAMOND): Review dan Gaji | Qerja

PT Sukanda Djaya (DIAMOND): Review dan Gaji

Sandy Ayu Sartika, 3 years ago
PT Sukanda Djaya (DIAMOND): Review dan Gaji

Didirikan pertama kali di Jakarta sebagai anak perusahaan dari PT. Diamond Cold Storage, perusahaan PT Sukanda Djaya (Diamond) meraih kesuksesan  besar berkat produk ice cream yang didistribusikannya ke seluruh Indonesia. Kesuksesan yang diraih pun diiringi dengan menanjaknya prestise perusahaan di mata masyarakat terlebih bagi job seekers dan profesional muda Indonesia. Sebagai perusahaan besar yang bertugas untuk mendistribusikan berbagai produk dari PT. Diamond Cold Storage mulai dari Frozen & Dairy, House Brands, Groceries, dan produk lainnya PT Sukanda Djaya (Diamond)  dianggap sebagai perusahaan yang menjanjikan.

Selayaknya tempat kerja lain, perusahaan yang bergerak di bidang pangan ini memiliki lingkungan dan kultur perusahaan yang sangat baik. Disadur langsung dari ulasan yang masuk ke Qerja.com, berikut pendapat pegawainya terhadap PT Sukanda Djaya (Diamond).

Suasana kerja

Tak salah jika PT Sukanda Djaya masuk ke dalam jajaran perusahaan favorit 2018, perusahaan ini dianggap sebagai tempat belajar yang sesuai bagi setiap orang yang ingin mengenal lebih jauh industri pangan. Suasana kerja yang kekeluargaan pun ternyata berhasil dihadirkan guna meningkatkan kekompakan dan loyalitas antar pekerja.

Kekeluargaan, fleksibel, banyak ruang untuk improvisasi karena masih banyak yng dapat dibenahi, kesempatan belajar banyak hal mengenai industri food and beverage.-Branch Development

Nilai kekeluargaannya tinggi sehingga banyak sekali yang bekerja disana sampai lama dan juga atasannya ramah-ramah.-Sales Coordinator

Tidak terlalu banyak peraturan yang ketat sehingga lebih bebas.-Admin

Pengalaman sebagai karyawan PT Sukanda Djaya

Bagi mereka yang ingin membangun karier panjang di industri pangan Indonesia, PT Sukanda Djaya dianggap adalah perusahaan yang tepat. Berdasarkan berbagai ulasan yang di input langsung oleh para karyawan di Qerja, tingkat kepuasan dari para karyawan dinilai tinggi mengingat bagaimana perusahaan inni mendukung kinerja para karyawannya dengan memberikan fasilitas-fasilitas yang baik.

Support fasilitas mobil operasional, monthly incentive cukup besar.-Sales Supervisor

Hubungan antar karyawan kekeluargaan, dekat dengan rumah, jam kerja normal, apabila overtime dibayar, tiap minggu ada quiz product knowledge (ini baik bagi karyawan).-Inventory Analyst

Memberikan jenjang karir yang bagus.-Salesman

Standart Gaji PT Sukanda Djaya

Harapan karyawan akan gaji yang memadai dan mendapatkan pelbagai tunjangan ternyata berhasil diwujudkan oleh PT Sukanda Djaya. Menyoal tentang gaji dan kompensasi karyawan, Perusahaan yang mendistribusikan berbagai produk dairy ternama ini dianggap telah mampu memberikan gaji dan remunerasi yang baik.