5 Pekerjaan Menjijikkan di Dunia

Oleh Aprilia Lika, 6 years ago

Anda benci pekerjaan Anda? Setelah melihat lima pekerjaan ini, mungkin Anda akan bersyukur karena pekerjaan Anda ternyata tidak buruk-buruk amat.

1. Pencium Ketiak



Menghirup aroma tak sedap dari badan orang lain di tempat umum saja sudah cukup membuat kita mual. Namun bagi beberapa orang yang bekerja sebagai tester di perusahaan produsen deodoran, mencium ketiak orang lain adalah tugas sehari-hari. Ini penting untuk memastikan deodoran mereka benar-benar berfungsi dengan baik.

2. Petugas Septic Tank
Kalau Anda pikir pekerjaan sedot WC saja sudah cukup berat, bayangkan apa yang harus dihadapi petugas septic tank. Merekalah yang bertanggung jawab memperbaiki jika ada saluran yang tersumbat, dan untuk melakukan ini, sering kali mereka harus masuk bahkan menyelam ke dalam penampungan kotoran. Ewww!

3. Inspektor Kotoran Hewan
Memang kesannya menjijikkan, namun lumayan banyak profesi yang mengharuskan pelakunya untuk mengecek kotoran hewan. Selain dokter hewan, sejumlah ahli biologi dan pekerja di pabrik pupuk pun melakukan ini secara rutin. Di pabrik pupuk, sang inspektur biasanya mengecek apakah kotoran hewa tersebut mengandung bakteri berbahaya seperti E.coli dan salmonella, sebelum akhirnya diproses menjadi pupuk.

4. Tester Makanan Kucing dan Anjing


Selanjutnya

Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami



Read This Next



Tweets
Ikuti Kami