Alasan untuk Menerima Promosi Kerja, Kemudian Resign | Page 2 | Qerja

Alasan untuk Menerima Promosi Kerja, Kemudian Resign

Eka Utami, 2 years ago
Alasan untuk Menerima Promosi Kerja, Kemudian Resign

Jika Anda telah melakukan pekerjaan terbaik, maka terima promosi dan kenaikan gaji

Sebelum mendapat promosi, Anda pasti sudah melakukan pekerjaan lebih baik dari karyawan lain. Bahkan Anda mungkin juga menerima tanggung jawab yang seharusnya dikerjakan oleh seseorang yang level jabatannya lebih tinggi. Kontribusi Anda pada perusahaan memang harus diberi ganjaran yang setimpal. Jadi, meski Anda sudah memutuskan untuk mengundurkan diri, jangan ragu untuk mengambil kesempatan mengerjakan proyek menantang yang ditawarkan atasan.

Ketika sudah mendapat kenaikan jabatan, nikmati posisi baru dan gaji yang lebih besar, meski hanya beberapa bulan saja. Anda berhak mendapatkannya!

Jika merasa diperlakukan tidak nyaman oleh perusahaan atau atasan, Anda berhak mendapat kenaikan jabatan

Rasanya, pengorbanan yang Anda berikan untuk perusahaan sudah cukup besar. Selain mengerjakan pekerjaan terbaik, Anda mungkin juga merasa lelah secara mental karena menahan tekanan dari atasan. Kenyataannya, Anda berhasil melewati hal itu dnegan baik dan tetap berprestasi. Jadi, jika Anda sangat layak mendapat promosi kali ini. Dan And atidak perlu sungkan jika akan mengundurkan diri setelah mendapat kenaikan jabatan dan gaji.

Mungkin Anda merasa tidak enak pada manajemen dan atasan ketika mendapat promosi, menikmati kenaikan jabatan, kemudian pergi meninggalkan perusahaan. Anda khawatir dicap sebagai seseorang yang tidak tahu berterima kasih. Tapi, jangan ragu untuk mengundurkan diri dari perusahaan yang membuat Anda merasa tidak nyaman saat bekerja. Anda berhak mendapatkan pekerjaan dan karier yang lebih baik di luar sana. –Qerja.com

Sumber Foto: Flickr



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next