7 Tips Hemat Mengisi Liburan | Page 2 | Qerja

7 Tips Hemat Mengisi Liburan

Dwi Restri Handayani, 2 years ago
7 Tips Hemat Mengisi Liburan
  1. Menikmati Sunset dan Sunrise

Tak habisnya setiap sudut di Indonesia menyuguhkan lokasi wisata yang indah nan elok. Lokasi pantai selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk melihat eloknya sunset. Wisata perbukitan pun tak kalah menarik untuk dikunjungi. Dengan menawarkan berbagai spot foto, Qolega dapat menikmati indahnya pemQolegangan dan segarnya udara di pagi hari. Sembari menikmati sunset maupun sunrise, Qolega pun dapat hunting foto dengan berbagai angle yang menarik. Tentunya kegiatan ini tak perlu menguras kantong.

  1. Ramah Tamah dengan Tetangga

Bagi Qolega yang berangkat kantor pagi, pulang malam, tentu kesibukan kerja membuat Qolega tak sempat untuk sekadar bertegur sapa dengan tetangga. Momen liburan sangat cocok untuk bersilaturahmi dengan tetangga. Jalan pagi mengelilingi komplek dapat digunakan sebagai moment bertegur sapa. Mengobrol sebentar dengan tetangga sembari bertukar cerita tentang kegiatan masing-masing pun dapat dilakukan. Selain badan sehat, silaturahmi pun tetap terjaga.

  1. Meet Up Bersama Teman

Kesibukan kerja tak bisa dipungkiri membuat kita lupa menghubungi teman-teman. Menghubungi teman dan mengajak bertemu bisa dilakukan untuk mengisi liburan. Sekadar menanyakan kabar maupun berbagi cerita tentunya merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Tak perlu memilih tempat yang mahal, taman kota pun dapat dipilih sebagai lokasi berkumpul bersama teman-teman.

  1. Menata Rumah

Kegiatan menata rumah pun dapat mengisi liburan kerja. Dapat dilakukan dengan sekadar memperbarui suasana rumah dengan sekadar menambah dekorasi tertentu di ruang santai maupun menata barang-barang. Hal ini dapat memunculkan suasana baru dan membuat Qolega tak bosan. Selain menjadi rapi, kegiatan ini pun hemat.

Satu hal yang dapat dipetik dari liburan adalah melakukan kegiatan berbeda dari kesibukan aktivitas kantor. Liburan pun tak melulu harus dihabiskan dengan traveling ke luar kota, Qolega tetap bisa berlibur tanpa perlu bepergian jauh. Selain tak menguras kantong, Qolega pun tak merasa kelelahan dengan pergi ke luar kota.



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next