Aplikasi Smartphone Untuk Produktivas Kerja | Page 2 | Qerja

Aplikasi Smartphone untuk Memudahkan Pekerjaan Anda

Eka Utami, 1 year ago
Aplikasi Smartphone untuk Memudahkan Pekerjaan Anda

Slack

Sumber : abetteruserexperience.com
Sumber : abetteruserexperience.com

Satu lagi aplikasi yang mendukung kerja tim adalah Slack. Aplikasi chatting di smartphone ini memudahkan anggota tim saling berkomunikasi satu sama lain.

Dengan menggunakan Slack, Anda bisa mengumpulkan tim kerja dalam satu wadah. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat beberapa saluran diskusi dengan tema pembahasan yang berbeda-beda. Namun, Slack tidak hanya digunakan untuk pembicaraan grup saja. Anda juga bisa melakukan komunikasi pribadi dengan salah satu anggota tim.

Aplikasi ini menyediakan fitur lain yang mendukung kinerja tim. Anda bisa berbagi dokumen dengan anggota yang lain. Selain itu, Slack juga terintegrasi dengan layanan lain seperti Trello, Dropbox, dan Google Hangouts.

Blue Mail

aplikasi smartphone
Sumber : commonuserview.com

Zaman sekarang, hampir semua urusan surat-menyurat terkait bisnis dan pekerjaan dikirimkan via email. Tak heran jika jumlah pesan baru yang masuk ke inbox email Anda bisa mencapai puluhan atau bahkan seratusan per hari. Maka, Anda perlu aplikasi pengelola email seperti Blue Mail di smartphone.

Aplikasi ini juga akan membantu Anda mengatur menu diam untuk notifikasi terbaru, mengatur pengiriman surat elektronik di waktu atau tanggal tertentu, dan lain sebagainya. Bahkan, Anda pun dapat mengunci email pribadi.

Dan, yang paling penting, Blue Mail mendukung untuk berbagai penyedia layanan email seperti Gmail, Yahoo, Outlook, hingga Office 365.

Anda tidak perlu mengunduh semua aplikasi pendukung produktivitas kerja tersebut. Pilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan agar tidak memberatkan kerja smartphone Anda. Kalau bisa, aplikasi tersebut menyediakan fitur yang lengkap. Jadi, Anda bisa mengendalikan pekerjaan hanya dari genggaman. –Qerja

Baca Juga: Yes, Smartphone Dapat Meningkatkan Kualitas Kerja Anda!



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next