Profil PT Coca Cola Amatil Indonesia | Qerja

Gabung Bersama PT Coca-Cola Amatil Indonesia, Brave To Be An Expert?

Riyan Sugandy, 10 months ago
Gabung Bersama PT Coca-Cola Amatil Indonesia, Brave To Be An Expert?

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) merupakan produsen dan distributor minuman non-alkohol siap minum terkemuka yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1992. CCAI memproduksi dan mendistribusikan produk di bawah lisensi The Coca-Cola Company.

Kantor pusat Coca-Cola Amatil(CCA) terletak di Sydney, Australia, dan telah terdaftar di Bursa Efek Australia. Induk perusahaan CCAI ini, adalah salah satu dari 20 perusahaan unggulan di Australia.

CCA adalah salah satu perusahaan pembotolan terbesar minuman non-alkohol siap minum di wilayah Asia-Pasifik dan salah satu dari perusahaan pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia. CCA mempekerjakan hampir 16,000 orang dan memiliki akses ke lebih dari 270 juta konsumen melalui lebih dari 690,000 pelanggan aktif.

coca cola amatil Indonesia
Sumber : coca-colaamatil.co.id

CCA memiliki sejarah yang kaya dan beragam karena telah beroperasi lebih dari 100 tahun. Saat ini CCA beroperasi di enam negara, yaitu Australia, Selandia Baru, Fiji, Indonesia, Papua Nugini, dan Samoa.

qc-jkt-2019

CCA di Indonesia mempekerjakan lebih dari 12.000 pekerja. Sejumlah besar pihak eksternal seperti  pelanggan, pemasok, dan penyedia layanan juga memperoleh pendapatan dari hasil berbisnis dengan CCAI.

Saat ini CCAI memiliki 8 pabrik di seluruh Indonesia, yaitu Cibitung, Cikedokan, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, dan Lampung dan beroperasi dengan lebih dari 200 pusat penjualan dan distribusi di seluruh Indonesia. Untuk sumber bahan dasar minuman, jasa dan barang yang tidak terkait dengan produk, CCAI memiliki lebih dari 2.800 pemasok.

Suasana  Kerja di Coca-Cola Amatil Indonesia

suasana kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia
Sumber : coca-colaamatil.co.id

Dalam mengelola karyawannya, PT CCAI menekankan pada poin-poin “tempat kerja yang kreatif dan dinamis di mana kami bergantung pada semangat, ekspresi, fleksibilitas, persaingan yang sehat, dan peluang pembelajaran untuk kesuksesan yang berkelanjutan.”

Selain itu, Coca-Cola Amatil Indonesia sangat mementingkan pengembangan karyawannya. Melalui program pengembangan karyawa berbasis “Hands on Experience”, PT CCAI selalu memberikan coaching dan mentoring secara terus menerus serta program pelatihan di dalam kelas.

Secara umum, perusahaan ini memberikan kesempatan kepada karyawannya untuk selalu mengembangkan diri. Selain itu tingkat kesejahteraan karyawan juga cukup diperhatikan oleh PT CCAI.

Untuk mengetahui tingkat gaji dan juga review perusahaan secara umum, Anda bisa melihatnya di halaman review PT Coca-Cola Amatil Indonesia.

Graduate Trainee Program CCAI

graduate trainee pt coca cola amatil indonesia

Sebagai bentuk investasi kepada bisnis yang digelutinya, CCAI selalu berusaha mengembangkan talenta-talenta terbaiknya di Indonesia melalui berbagai kegiatan pembelajaran. Salah satu program yang menjadi kegiatan rutin CCAI dalam bidang sumber daya manusia adalah program Graduate Trainee Program.

Program ini memberikan berbagai kesempatan para lulusan baru di Indonesia untuk menjadi bagian CCAI. Dalam program ini para kandidat tidak hanya proses pelatihan intensif tetapi juga coaching secara langsung.

Ada beberapa lini perusahaan yang ditawarkan oleh Graduate Trainee Program yaitu Supply Chain, Cold Drink Equipment Services, Human Resources, Logistic dan Sales.Bagi Anda yang ingin bergabung dengan CCAI, saat ini sedang dibuka kesempatan untuk bergabung menjadi Graduate Trainee Program. Dengan mengikuti program ini, kandidat diharapkan bisa mengeluarkan potensi terbaik mereka untuk menjadi seorang ahli bersama PT CCAI.

Melalui program ini berupa pelatihan langsung dilapangan dan juga bimbingan secara teori selama 6 bulan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai program yang satu ini, Anda bisa mengetahui lebih lengkap melalui  halaman Graduate Trainee Program.  Nah, apakah Anda siap menjadi ahli bersama PT CCAI melalui program yang satu ini? Segera daftarkan diri Anda sekarang! -Qerja



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next