Lima Keuntungan Ikut Online Course | Page 2 | Qerja

Lima Keuntungan Ikut Online Course

Eka Utami, 2 years ago
Lima Keuntungan Ikut Online Course

Sertifikat

Anda bisa mendapat sertifikat kursus dengan memanfaatkan layanan berbayar di situs e-learning. Sertifikat Anda bisa digunakan untuk memperkaya curriculum vitae. Sertifikat ini bisa menjadi modal berharga untuk Anda jika kembali mencari pekerjaan baru kelak.

Jika punya sertifikat yang menandakan bahwa Anda mengambil kursus online di sela pekerjaan, maka perekrut akan melihat Anda sebagai kandidat yang ingin terus belajar. Selain itu, sertifikat kursus daring bisa membuat daya tawar Anda lebih baik. Dengan bermodalkan sertifikat, Anda bahkan bisa melamar kerja untuk posisi yang lebih tinggi daripada saat ini.

Hemat

Hemat Online Course
Sumber: Skitterphoto

Biaya online course yang ditawarkan terbilang murah dibandingkan kursus tatap muka. Anda bisa mendapat sejumlah materi kuliah secara gratis sampai bahan kursus berbayar. Biasanya, Anda perlu membayar uang yang berkisar antara US$ 50-200 (Sekitar Rp 700 ribu sampai Rp 2 juta-an) agar dapat mengikuti online course dan untuk mendapat sertifikat dari lembaga penyelenggara kursus.

Selain itu, dengan mengikuti online course, paling tidak Anda sudah bisa memangkas ongkos transportasi yang digunakan untuk pergi ke tempat kursus. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya akomodasi seperti halnya jika mengikuti kuliah di universitas.

Jadi, tidak ada alasan untuk berhenti belajar. Anda bisa mendapat akses untuk mendapat ilmu pengetahuan lebih luas dengan bantuan teknologi. Manfaatkan online course ini untuk mendukung karir Anda. –Qerja

Baca Juga: Lima Situs Khusus Belajar Coding Gratis



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next