7 Pakaian Kerja Yang Harus Ada Di Lemari Wanita | Page 2 | Qerja

Tujuh Pakaian Kerja yang Harus Ada di Lemari Wanita

Eka Utami, 2 years ago
Tujuh Pakaian Kerja yang Harus Ada di Lemari Wanita

Blouse

Blus Kerja Wanita
Sumber: Moose Photos

Jika kemeja membuat penampilan membosankan, maka Anda bisa memilih blus untuk ke kantor. Anda bisa memilih blus tanpa kancing depan dan berkerah tinggi agar tampak profesional.

Satu potong blus yang Anda miliki bisa cocok untuk dipakai dengan berbagai model bawahan, baik rok ataupun celana. Anda bisa menyediakan satu blus polos dan satu blus bermotif di lemari untuk digunakan ke tempat kerja atau berbagai kesempatan lainnya.

Rok Pensil

Rok model pensil berwarna hitam adalah pakaian kerja yang akan memberikan kesan formal, profesional dan klasik. Bawahan ini juga akan membuat Anda tampak ramping. Rok pensil yang pantas untuk dikenakan ke kantor sebaiknya panjang hingga di bawah lutut.

Anda bisa mengenakan rok pensil pada kesempatan wawancara kerja atau pertemuan dengan atasan. Jika berencana memakai rok pensil untuk masuk kantor sehari-hari, Anda bisa memadukannya dengan sepatu bot atau atasan bermotif menarik. Trik ini akan menghilangkan kesan “tua” saat memakai rok pensil.

Celana Bahan

Wanita juga butuh beberapa celana berbahan katun atau thaisik di lemari untuk bekerja. Celana bahan akan membuat wanita bekerja lebih dinamis dan bisa bergerak bebas.

Beberapa model celana bahan yang perlu disiapkan untuk keperluan bekerja antara lain palazzo yang lebar, atau celana pensil dengan ujung menyempit, Anda bisa memadukan celana dengan kemeja atau blus.

Apabila padu padan pakaian kerja basic yang Anda punya sudah terasa membosankan, jangan cepat tergoda untuk membeli baju baru. Anda bisa menambahkan aksesoris kalung atau bros untuk membuat tampilan baru lagi. –Qerja

Baca Juga: 5 Ide Baju Kerja Santai Tapi Tetap Profesional



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next