Mau Jadi Yang Paling Update? Download Pilihan Aplikasi Berita Ini | Qerja

Mau Jadi Yang Paling Update? Download Pilihan Aplikasi Berita Ini

Eka Utami, 4 months ago
Mau Jadi Yang Paling Update? Download Pilihan Aplikasi Berita Ini

Pekerja kantoran butuh update berita setiap hari. Karyawan juga perlu tahu kabar terkini, dinamika industri, peraturan baru, hingga cerita menginspirasi untuk motivasi kerja. Dengan perkembangan teknologi saat ini, semua berita terbaru yang dibutuhkan sudah bisa dibaca di berbagai situs terpercaya.

Mungkin, Anda punya portal berita  terfavorit yang selalu memberikan informasi terkini. Tetapi, jika menggunakan aplikasi berita, Anda bisa mendapat membaca artikel yang telah disesuaikan dengan kebutuhan. Aplikasi berita menawarkan berita dari berbagai sumber, sehingga Anda bisa melihat satu peristiwa dari berbagai sudut pandang.

BaBe (Baca Berita)

BaBe siap memberikan kabar terkini dari situs berbagai berita terpercaya setiap hari, selama 24 jam. Berbagai kategori berita yang Anda butuhkan tersedia di Babe, mulai dari politik, ekonomi, olahraga, internasional, hingga anime dan Kpop.

Aplikasi ini dilengkapi teknologi personalisasi yang akan merekomendasikan berita yang sesuai untuk Anda. BaBe juga akan menyarankan artikel terbaru berdasarkan bacaan Anda sebelumnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton video lucu dan menginspirasi di aplikasi BaBe.

Flipboard

Flipboard mengumpulkan dan melakukan kurasi berita sehingga Anda bisa mengetahui kabar terkini dari sumber akurat dan terpercaya. Aplikasi ini menampilkan artikel dari The New York Times, The Wall Street Journal, Reuters, The Washington Post, Axios, Vanity Fair, Rolling Ston, dan masih banyak lagi. Dengan hanya menggeser layar di aplikasi, Anda bisa fokus membaca artikel yang informatif, edukatif dan inspiratif.

Anda bisa memilih sendiri topik berita yang diinginkan. Misalnya, Anda hanya ingin update tentang berita politik dan ekonomi, maka Flipboard akan menyediakan berita terkait saja. Anda bisa mengganti, menambah, atau mengurangi topik berita sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Sering Lupa? Inilah Aplikasi Reminder Untuk Membantu Anda Mengingat Jadwal

Google News

Mau Update Terus? Download Aplikasi Berita Ini
Sumber: Kaboompics.com

Dengan teknologi Artificial Intelligence, Google News siap memperbaharui berita yang relevan untuk kebutuhan Anda setiap saat. Jika ingin membaca berita utama, Anda bisa mencarinya di menu Headline. Bila mau membaca tulisan yang mengupas tuntas suatu isu, Anda dapat mengulik artikel di Full Coverage.

Dengan menekan tanda follow pada berita yang disukai berdasarkan lokasi, topik, atau sumber, Google News juga bisa terus meng-update berita yang ingin diikuti. Anda juga bisa unfollow jika berita dengan topik dan sumber tersebut sudah tidak dibutuhkan lagi.

UC News

Jika Anda pengguna UC browser, maka UC News akan melengkapi kebutuhan untuk selalu update berita. UC News akan memberikan artikel terkini seperti breaking news setiap waktu, mulai dari politik, teknologi, olahraga, hingga selebritas.

Selain berita terkini, Anda juga bisa menonton video di aplikasi ini. Ada video yang sedang viral, video lucu, video musik, dan klip acara.

Disvid

Mau Update Terus? Download Aplikasi Berita Ini
Sumber: Rawpixel.com

Anda juga bisa update berita terbaru dengan menonton video. Nonton berita pun tidak harus di televisi. Dengan men-download aplikasi Disvid, Anda dapat melihat berbagai video dengan topik terkini, cerita menginspirasi, berita yang sedang trending di media sosial hingga tips hidup yang berguna.

Video yang tersedia di Disvid sudah dikemas dalam durasi yang singkat. Dengan begitu, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk memandangi layar ponsel demi mendapat kabar terkini.

Aplikasi berita akan membuat Anda selalu update dengan perkembangan dunia terkini. Gunakan aplikasi berita untuk memperkaya pengetahuan dan memperluas wawasan. –Qerja

Baca Juga: Pilihan Aplikasi Podcast Untuk Pemula



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next