5 Aturan Menjalin Hubungan Cinta dengan Teman Kerja | Page 2 | Qerja

5 Aturan Menjalin Hubungan Cinta dengan Teman Kerja

Qerja, 5 years ago
5 Aturan Menjalin Hubungan Cinta dengan Teman Kerja

5. Masalah di Rumah Bukan Masalah di Kantor
Ada masanya pasangan semesra apapun terlibat dalam pertengkaran. Jika ini terjadi, lupakan sejenak saat kaki sudah melangkah masuk gedung kantor. Jalin hubungan kerja yang baik dan profesional dengan pasangan, meskipun sebagai pacar sebenarnya Anda masih ngambek. Pisahkan masalah pribadi dengan hubungan kerja. Begitu pun sebaliknya, masalah di tempat kerja sebaiknya jangan dibahas di waktu pribadi di luar kantor. Anda dan pasangan bertemu seharian penuh di kantor, dan jika sudah saatnya untuk berduaan, masak topik obrolannya pekerjaan lagi?

Anda Benar-Benar Yakin? Pikirkan Endingnya

Bukannya pesimis, tapi ada kemungkinan hubungan cinta Anda tidak berakhir bahagia. Putus cinta sudah cukup berat, apalagi jika Anda masih harus bertemu dan bekerja bersama mantan pacar setiap hari. Bagus jika Anda dan mantan bisa berteman baik dan kembali menjalin hubungan kerja profesional, tapi tidak jarang juga situasi ini membuat salah satunya tak tahan dan memilih mengundurkan diri dari perusahaan hanya supaya tak bertemu lagi dengan mantan.

Anda pernah memiliki pengalaman seperti ini? Apa nasihat yang bisa Anda berikan untuk para pasangan satu kantor? Suarakan di kolom komentar di bawah ini, ya.

BACA JUGA:
Menghadapi Anak Buah yang Kinerjanya Buruk
7 Resep Sukses Bekerja Freelance
5 Ciri Tawaran Kerja yang Sebaiknya Ditolak
5 Tips Mengontrol Emosi di Kantor
5 Tipe Teman Kerja Paling Menyebalkan (dan Cara Menghadapinya)



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next