Mengenal Lebih Dekat Frances Jaclyn Halim, General Manager Marketing and Promotion Agung Podomoro Land | Qerja

Mengenal Lebih Dekat Frances Jaclyn Halim, General Manager Marketing and Promotion Agung Podomoro Land

Qerja, 5 years ago
Mengenal Lebih Dekat Frances Jaclyn Halim, General Manager Marketing and Promotion Agung Podomoro Land

Setelah berkarier selama lebih dari sepuluh tahun di industri retail, Frances Jaclyn Halim kemudian ‘menyebrang’ ke properti dan real estat. Seperti apakah sosok General Manager Marketing and Promotion Agung Podomoro Land ini?

Let’s start with your childhood. Anda lahir di mana?
Saya lahir di Pematang Siantar, sebuah kota kecil di Sumatra Utara.

Dulu waktu kecil Anda suka melakukan apa saja?
Well, saya suka sport, saya suka badminton. Saat SMP 1, saya dulu pernah ikut pelatihan atlet. Di Medan saya sudah masuk Pelatda dan mau dikirim untuk ikut Pelantas. Saya nggak mau karena saya merasa saya tidak akan menjadikan ini sebagai pilihan karier saya. Tapi sekarang saya masih tetap main badminton.

Bagaimana Anda memulai hari Anda? Apakah Anda minum teh atau kopi?
I’m a very coffee person. Menurut saya it’s a must. Dalam sehari saya bisa mengkonsumsi 3-5 cangkir, saya sangat menyukai kopi, biasanya Americano. Setiap kali saya traveling ke luar negri, saya akan coffee hopping.

Nah, bagaimana Anda mengakhiri hari?
Sekarang saya baru mulai bekerja selama dua bulan dan ini masih masa-masa stress. Kadang saya bekerja sampai jam 8, 9, bahkan 10. Begitu pulang, ya, langsung tidur. Dulu saya punya waktu untuk browsing, sekarang nggak ada waktu sama sekali. Sabtu biasanya adalah family day dengan ibu saya, Minggu untuk suami dan keluarga suami saya. Basically, akhir pekan adalah family day.

Apakah Anda senang membaca buku?
Saya lebih suka membaca Flipboard yang lebih seperti majalah pribadi. Setiap pagi dalam perjalanan ke kantor, saya akan membaca berita terkini dari Flipboard.



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next