Tips Sukses di Dunia e-Commerce Menurut Hadi Wenas | Page 2 | Qerja

Tips Sukses di Dunia e-Commerce Menurut Hadi Wenas

Qerja, 4 years ago
Tips Sukses di Dunia e-Commerce Menurut Hadi Wenas

Menurut saya, mereka adalah tipe orang yang tepat untuk membuka e-commerce karena mereka fokus pada produk. Saran saya adalah fokus pada produk. Kalau soal teknologi, platform, dan lain-lain bisa cari partnership. Jangan mau lakukan semuanya sendiri.

Buka saja di MatahariMall. Kami akan mengurus bagian marketing dan Anda tinggal fokus pada produk.

Apa saja hal yang bisa dilakukan seseorang untuk membuat Anda terkesan?

Just deliver.

Bagaimana dengan satu fitur di pegawai yang bikin Anda ilfeel?

Nggak detail. Karena menurut saya, orang yang nggak detail itu kebanyakan omong doang. Maksudnya bukan personalitinya yang nggak detail, karena ada orang yang sehari-harinya biasa saja, tapi kalau diperlukan, dia tahu proses dan mekanisme yang sedang terjadi dan dibutuhkan. Ada yang seolah-olah tahu segalanya tapi kalau dikejar dan ditanyakan lagi, dia sebetulnya nggak tahu apa-apa.

Menurut Anda, mengapa Anda bisa berada di mana Anda berada sekarang? Apa yang terus mendorong Anda sampai ke posisi ini?

Saya orangnya selalu go all out dan saya tidak memilih-milih tugas apa saja yang saya go all out. Selain itu, saya rasa karena saya sering bersyukur dan berdoa. Saya selalu menganggap diri sendiri seperti gembala yang memandu tim saya dan semuanya dengan pola pikir itu, kamu tidak akan merasa terlalu attached karena hanya memandu. Saya selalu mengingat kalau saya hanya operator bukan pemilik, jadi fokusnya tidak bergeser.

BACA JUGA:
Mengenal Lebih Dekat Hadi Wenas, Sosok di Balik MatahariMall.com
Alexander Thian: dari Counter HP Hingga Jadi Penulis Ternama
Sebastian Togelang Berbagi Saran Seputar Industri Venture Capital

 

 



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next