Tips Menyembunyikan Hubungan Romansa di Kantor | Page 2 | Qerja

Menyembunyikan Hubungan Romansa di Kantor

Steffi Teowira, 4 years ago
Menyembunyikan Hubungan Romansa di Kantor

Ini berarti jangan datang dan pulang kantor di saat yang sama, dan terutama jangan mengambil cuti bersama di waktu berdekatan! Akan canggung sekali jika Anda berdua kemudian kembali ke kantor dengan kulit kecoklatan, bukan?

3. Jangan membicarakannya dengan teman kerja

Bahkan jika pembicaraan mengenai kekasih Anda itu hanya bersifat profesional, lebih baik usahakan agar Anda jangan pernah mengangkat topik yang berkaitan dengannya di tempat kerja. Anda tidak akan pernah tahu bagaimana perkataan Anda bisa dipelintir.

4. Kurangi komunikasi berdua di tempat kerja

Hindari komunikasi dengan pasangan Anda menggunakan email kerja atau perangkat kantor agar tidak meninggalkan jejak. Untuk ambil aman, minimalisir komunikasi antara Anda dan pasangan Anda selama di tempat kerja kecuali memang tidak terhindarkan lagi. Anggaplah masing-masing adalah orang asing.

5. Jangan tampak dekat secara terbuka di tempat kerja

Salah satu daya tarik romansa kantor adalah momen curi-curi di tempat kerja, tapi hati-hati dengan mata, mulut, dan telinga rekan kerja lain yang siap menangkap dan menyebarkan berita, apalagi jika rumor mengenai Anda berdua sudah mulai beredar. Karena itu jangan berasumsi sentuhan atau lirikan kecil Anda tidak akan tertangkap, bahkan jika suasana sekitar sedang sepi.—Qerja.com



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next