9 Cara Memanfaatkan Pashmina yang Serbaguna | Qerja

9 Cara Memanfaatkan Pashmina yang Serbaguna

Putri Neva, 2 years ago
9 Cara Memanfaatkan Pashmina yang Serbaguna

Selain menyiapkan blazer di kantor agar tetap terlihat profesional kalau-kalau ada meeting atau keperluan mendadak, tidak ada salahnya untuk menyiapkan selendang atau pashmina. Terutama untuk para perempuan yang sering kali merasa kedinginan di kantor.

Setidaknya ada 9 alasan dan cara untuk memakai selendang atau pashmina di kantor:

1. Pengganti jaket
Ruangan kantor sering kali terasa dingin, terutama di pagi hari yang hujan. AC yang terpusat tidak bisa dikecilkan? Tak masalah. Lilitkan selendang Anda untuk menghangatkan tubuh Anda.

Sumber foto: Pinterest
Sumber foto: Pinterest

2. Bantal
Riset membuktikan bahwa power nap di siang hari bisa meningkatkan kemampuan mengingat, mood, dan produktivitas. Agar tidur siang Anda lebih nikmat, Anda bisa melipat dan menjadikan selendang Anda sebagai bantal. Atau menutupi muka tidur Anda.

qc-jkt-2019

Sumber foto: pinterest
Sumber foto: pinterest

3. Dekorasi
Anda merasa kantor Anda terlalu suram atau kurang berwarna, gantungkan saja selendang warna-warni di kursi Anda. Ta-da! Suasana kantor Anda pun lebih ceria.

Sumber foto: Room fu
Sumber foto: Room fu

4. Selimut kaki
Selain untuk menutupi paha yang terekspos karena rok yang memendek saat duduk, selendang Anda bisa melindungi kaki Anda dari rasa dingin yang bikin susah konsentrasi.

Sumber foto: The Tartan Blanket Co.
Sumber foto: The Tartan Blanket Co.

5. Menutup aurat
Risih dengan rok yang memendek saat duduk? Lilitkan selendang Anda pada pinggul, dan Anda bisa duduk dengan nyaman walaupun memakai rok yang terlalu pendek. Ini juga bisa Anda lakukan jika Anda ingin duduk bersila saat memakai rok.

Sumber foto: Free People
Sumber foto: Free People


Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next