9 Cara Memanfaatkan Pashmina yang Serbaguna | Page 2 | Qerja

9 Cara Memanfaatkan Pashmina yang Serbaguna

Putri Neva, 4 years ago
9 Cara Memanfaatkan Pashmina yang Serbaguna

6. Menjadi pengganti baju atasan
Mungkin Anda baru sadar jika atasan Anda terlalu terbuka dan menerawang. Atau saat Anda memakai baju santai ke kantor ternyata ada meeting yang harus mengenakan baju semi formal. Tidak perlu risih dan khawatir. Anda bisa menggunakan selendang Anda di atas baju, dan tetap nampak fashionable.

Sumber foto: Sassy Hong Kong
Sumber foto: Sassy Hong Kong

7. Penutup kepala
Sekarang ini, hujan sering datang tiba-tiba. Tidak perlu khawatir jika tidak membawa payung. Tutupi kepala Anda dengan selendang Anda dan Anda siap menerjang hujan atau panas.

Untuk pemakai jilbab, pashmina juga bisa jadi jilbab cadangan jika kerudung yang Anda pakai terkena noda atau basah karena kehujanan.

Baca juga: Tetap kering di kantor saat musim hujan

Sumber foto: dailymail
Sumber foto: dailymail

8. Menutupi noda
Bagaimana bisa tetap percaya diri jika kemeja berwarna cerah Anda terkena tumpahan kopi atau cipratan soto saat makan siang? Gunakan selendang sebagai syal gaya untuk menutupinya.

Sumber foto: Pinterest
Sumber foto: Pinterest

9. Nyaman naik ojek saat memakai rok
Agar bisa duduk dengan nyaman saat naik ojek. Anda bisa melilitkan selendang Anda di pinggul. Anda pun bisa duduk menghadap depan tanpa mengkhawatirkan paha yang terekspos. Pastikan tidak ada bagian selendang yang terbang-terbang ya dan jangan sampai tersangkut di motor seperti gambar di bawah ini:

naik ojek
Sumber foto: Aripitstop

Terinspirasi untuk menyiapkan selendang atau pashmina di kantor? Pilih warna netral yang bisa disesuaikan dengan pakaian apa saja. Pastikan untuk mencuci pashmina Anda paling tidak seminggu sekali agar tetap bersih.

Anda punya cara lain untuk menggunakan selendang atau pashmina Anda? Ceritakan di kolom komentar di bawah ya.—Qerja.com

Sumber foto: NYTimes



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next