Tujuh Startup Digital Terbaik Untuk Bekerja | Qerja

Tujuh Startup Digital Terbaik Untuk Dijadikan Tempat Kerja

Qerja, 4 years ago
Tujuh Startup Digital Terbaik Untuk Dijadikan Tempat Kerja

Bekerja di startup digital adalah konsep karier yang terus naik daun di antara kaum muda selama beberapa tahun terakhir. Popularitas startup sebagai destinasi kerja belakangan ini tidak hanya didukung oleh nama-nama startup digital besar yang semakin sering bermunculan di media dan di tengah masyarakat. Dibanding budaya korporat yang identik dengan birokrasi berkepanjangan dan kurangnya ruang gerak untuk kreativitas, budaya kerja startup yang umumnya lebih santai pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para profesional muda.

Dengan banyaknya startup digital yang mewarnai pasaran opsi karier, bagaimana caranya menentukan tempat terbaik untuk menyumbangkan expertise Anda? Mungkin kami bisa membantu. Dengan proses seleksi sistem rating di atas tiga (dari lima) dari gudang data qerja.com, kami menemukan tujuh startup terbaik untuk dijadikan sasaran lamaran kerja Anda selanjutnya.

1. Traveloka

Salah satu nama terbesar di komunitas startup ini ternyata juga adalah salah satu tempat kerja paling kondusif, setidaknya menurut para pegawainya. Pekerjaan dan tantangan sehari-hari yang variatif menciptakan lingkungan kerja yang kaya kesempatan belajar. Walau begitu, para pegawainya tidak khawatir dituntut untuk selalu buru-buru karena jam kerjanya cukup fleksibel. Jika dikejar deadline, mereka juga bisa bergantung pada tim yang solid. Gaji tinggi dan gratis makan siang pun menjadi poin ekstra bekerja di Traveloka.

Cari tahu lebih banyak di sini.

2. Bukalapak


Suasana kerja serba kasual adalah salah satu karakteristik startup digital dan lingkungan kerja di Bukalapak adalah satu contoh klasik dengan busana kerja bebas, waktu fleksibel, dan peluang remote working. Seiring dengan pertumbuhan e-Commerce ini, para pegawainya pun menikmati pengalaman kerja serba cepat dan dinamis.

Cari tahu lebih banyak di sini.

3. Zalora (PT Fashion Eservices Indonesia)


Situs web belanja pakaian berbagai merek ini didirikan tahun 2012 dan kini berbasis di banyak negara Asia Pasifik dan di Hongkong. Skala yang cukup besar ini menjadikan Zalora satu dari beberapa pemain besar e-Commerce fashion, namun suasana budaya startup tetap terasa dengan waktu kerja fleksibel dan baju kerja santai. Diskusi terbuka dan teamwork solid menjamin adanya lingkungan kerja yang menyenangkan untuk tumbuh secara profesional.

Cari tahu lebih banyak di sini.

4. Blibli (PT Global Digital Niaga)


Di perusahaan ini, benefit kerja tinggi bukan satu-satunya keuntungan yang diperoleh pegawainya. Suasana kerja yang menyenangkan didukung dengan dresscode yang santai membuat para pegawainya merasa betah, apalagi ditambah dengan fitur makan siang gratis dan fasilitas playroom.

Cari tahu lebih banyak di sini.



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next