Peluang Magang: Membangun Jakarta Bersama Jakarta Smart City | Qerja

Peluang Magang: Membangun Jakarta Bersama Jakarta Smart City

Qerja, 3 years ago
Peluang Magang: Membangun Jakarta Bersama Jakarta Smart City

“Jangan tanyakan apa yang negara ini berikan kepadamu tapi tanyakan apa yang telah kamu berikan kepada negaramu.” — John Fitzgerald Kennedy

Bagi kebanyakan orang, karir tidak lebih dari sekedar media menopang kebutuhan finansial dan gaya hidup, namun bagi beberapa individu yang beruntung, pilihan karir mereka merefleksikan passion, nilai kepercayaan, dan cara mereka menyumbangkan sesuatu kembali ke masyarakat. Sungguh beruntung bila bisa menemukan jalan karir dan hidup yang membuat kesibukan sehari-hari worth it in the end.

Jalur karir yang memungkinkan pegawainya untuk memberi kembali pada negara dan masyarakat sekarang tidak hanya sebatas menjadi PNS. Keberadaan Jakarta Smart City kini dapat menjadi opsi bagi Anda para fresh graduate untuk memetakan perjalanan karir di pemerintahan sekaligus mendedikasikan diri untuk kebaikan publik di masa depan.

Jakarta Smart City adalah program pembangunan dan pengembangan kota Jakarta dengan memanfaatkan teknologi informasi dan data. Kerja sama Jakarta Smart City dengan Pemprov DKI saat ini berkisar layanan berbasis web dan aplikasi untuk memberikan informasi kondisi Jakarta ke masyarakat dan merespon keluhan warga dengan lebih cepat. 

Melalui penerapan konsep kota pintar untuk menciptakan solusi permasalahan masyarakat yang lebih efisien dan mengoptimalkan pelayanan kepada publik, keberadaan Jakarta Smart City diharapkan dapat membantu pemerintah meningkatkan kualitas hidup warga Jakarta secara keseluruhan.

Dengan perkembangan yang pesat dan berbagai potensi proyek di masa depan, Jakarta Smart City sedang mencari tambahan beberapa staf magang dengan kemampuan manajemen waktu dan komunikasi yang baik. Lingkungan kerjanya yang dinamis menuntut para kandidat yang tepat untuk bersedia belajar dan menyanggupi tantangan magang dalam lingkungan yang berorientasikan hasil dan ambisius.

Jika merasa dapat memenuhi kriteria dasar tersebut, ada beberapa peluang magang yang tersedia untuk Anda:

Android Developer Intern

Sebagai Android Developer Intern, Anda akan bertanggung jawab dalam pengembangan aplikasi Android di lingkup Jakarta Smart City. Untuk mengisi posisi magang ini, Anda diharapkan untuk memahami pengembangan aplikasi Android native, OOP, dan pengalaman dengan development environment Android. 

Apply di sini.

UX Researcher Intern

Anda akan bertanggung jawab melakukan riset dan pengembangan user experience untuk proyek-proyek Jakarta Smart City. Karenanya, dibutuhkan pemahaman mengenai user experience dan kemampuan UX research akan dihitung sebagai nilai plus.

Apply di sini.



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next