Melly Goeslaw Mencari Pasangan Duet | Qerja

Melly Goeslaw Mencari Pasangan Duet: Could it Be You?

Qerja, 4 years ago
Melly Goeslaw Mencari Pasangan Duet: Could it Be You?

“Wahai pujangga cinta biar membelai indah. Teladani kalbuku jujurlah pada hatimu. Ada apa dengan cinta…” Ha! Is it playing in your head right now? Bagi Anda yang melewati masa galau gulana kisah kasih di sekolah bersama Rangga dan Cinta pasti masih ingat soundtrack yang dinyanyikan Melly Goeslaw dan Erick Benzi ini.

Tak ayal, popularitas film AADC saat itu juga ditunjang oleh lagu-lagu tema yang begitu catchy. Setelah hampir 14 tahun lamanya, sekuel film romansa besutan Riri Riza ini akhirnya akan hadir di layar bioskop dan Melly Goeslaw pun telah didapuk untuk kembali menyumbangkan suara emasnya di soundtrack AADC 2.

Plus, kini Melly sedang mencari partner duet! Beberapa hari lalu, di akun Instagram-nya, @melly_goeslaw, pelantun tembang Bunda dan Ayat-ayat Cinta ini mengundang musisi pria untuk mendaftar sebagai partner duetnya menyanyikan soundtrack film AADC 2. “Siapa yang mau duet sama aku untuk soundtrack film AADC 2?” begitu tulis Melly pada akunnya. Persyaratannya tidak macam-macam, cukup dengan melampirkan contoh vocal dalam format MP3 beserta biodata, nomor telepon, dan foto terbaru ke email musikaadc@gmail.com. Pendaftaran paling lambat hingga akhir September 2015. Melly Goeslaw soundtrack AADC 2 Para musisi pria, ayo segera daftar. Jangan menunggu sampai bulan purnama di New York, guys!



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next