Mengenali 5 Ciri Lowongan Kerja KW | Qerja

Mengenali 5 Ciri Lowongan Kerja KW

Qerja, 3 years ago
Mengenali 5 Ciri Lowongan Kerja KW

Once in a blue moon, lowongan kerja yang tampaknya bagai durian runtuh datang menghampiri. Mungkin Anda tertarik dengan janji pelbagai perks dan benefit yang bisa Anda dapatkan, mungkin juga Anda merasa pekerjaan itu bagaikan tercipta khusus untuk Anda. Namun, sebelum Anda melamar, beri artikel ini waktu beberapa menit. Kami yakin Anda tidak perlu diingatkan lagi kalau mayoritas atau bahkan semua perusahaan tidak akan meminta Anda untuk melakukan pembayaran macam-macam. Apa lagi hal-hal yang harus Anda perhatikan agar tidak salah memilih?

1. Untuk Informasi Lebih Lanjut.

Perhatikan informasi kontak yang bisa dihubungi. Adanya nomor dan nama kontak untuk informasi lebih lanjut memberi Anda kesempatan untuk melakukan riset singkat mengenai personel tersebut di Google, Twitter, LinkedIn, atau social media lainnya. Apa yang muncul? Apa yang tidak muncul?

2. Anda Tahu Apa Yang Akan Anda Lakukan?Lowongan kerja palsu mencurigakan loker

Tentu saja, Anda lazimnya akan diberi tahu lebih jauh mengenai deskripsi pekerjaan Anda saat interview, namun lowongan kerja perlu mencantumkan job description paling mendasar. Bila penjelasan pada lowongan kerja terlalu ambigu dan Anda tidak sepenuhnya yakin apa tanggung jawab Anda nanti, coba minta informasi lebih. Jika penjelasan yang diberikan juga tidak jelas, pikirkan kembali sebelum Anda membuat keputusan.

3. Anda Pernah Dengar…?



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next