Persiapan Wawancara Kerja dalam 30 Menit | Page 2 | Qerja

Persiapan Wawancara Kerja dalam 30 Menit

Eka Utami, 3 years ago
Persiapan Wawancara Kerja dalam 30 Menit

Setelah Anda meneliti, ternyata mereka membutuhkan orang yang bisa berkolaborasi dan berkomunikasi dengan baik. Jadi, Anda bisa kembali ke ingatan saat Anda melakukan kolaborasi tim terbaik dan meyakinkan klien yang sulit. Sebagai cadangan, Anda juga bisa menyiapkan jawaban khusus, jika mereka bertanya tentang kemampuan bekerja secara individu. Anda bisa membanggakan prestasi ketika menggantikan bos untuk melakukan presentasi di depan klien penting.

10 Menit Terakhir: Temukan Hal Unik

Manajer perekrutan tidak memekerjakan orang yang sekadar cocok dengan kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan. Mereka akan mengingat kandidat yang unik. Jadi, Anda bisa menunjukkan kalau memiliki keterampilan di luar bidang kerja. Misalnya Anda punya pola pikir pemasaran yang berguna untuk mendorong kemajuan di departemen teknologi.

Terakhir, ingatlah tentang wawancara kerja pertama Anda dalam hidup. Saat itu, Anda belum punya gambaran jelas tentang dunia kerja. Anda belum punya pengalaman dan jaringan yang kuat. Tapi, Anda bisa melalui sesi wawancara kerja dan diterima di perusahaan.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir bahwa persiapan selama 30 menit tidak cukup. Anda harus percaya diri. Sebab Anda bisa! –Qerja.com

Sumber Foto: Flickr

 

 

 



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next