Gaji Para Pemain Bola Internasional | Qerja

Gaji Para Pemain Bola Internasional

Qerja, 4 years ago
Gaji Para Pemain Bola Internasional

Nama-nama di daftar ini adalah sejumlah atlet terbaik di dunia dan juga individu terkaya di kancah persepakbolaan internasional. Dengan nominal gaji tahunan spektakuler yang rata-rata mencapai ratusan miliar rupiah, beberapa individu di bawah ini bahkan tercatat sebagai atlet terkaya di dunia menurut Forbes. Siapa saja mereka?

1. Cristiano Ronaldo


Pria yang terkenal dengan sebutan CR7 ini bisa dibilang adalah salah satu pemain paling populer di seluruh dunia karena aksinya baik di dalam dan di luar lapangan. Dengan tampangnya yang khas, ia juga tidak kekurangan tawaran sebagai model dan bintang iklan yang tentu menambah pundi-pundi pemasukannya.

Gaji: Rp305 Milyar/tahun

2. Lionel Messi


Dengan lima penghargaan Ballon d’Or dalam resumenya, tentu nama Lionel Messi dapat dengan mudah ditemukan dalam daftar pemain terbaik di dunia. Dengan nominal gaji yang menyaingi Cristiano Ronaldo, Messi juga pantas menyandang titel sebagai pemain sepak bola terkaya.

Gaji: Rp305 Milyar/tahun

3. Wayne Rooney


Kapten Manchester United dan tim sepak bola Inggris ini baru-baru ini mengklaim bahwa ia akan tetap setia pada klub yang membesarkan namanya itu. Dengan nominal gaji yang ia dapatkan setiap tahunnya, tidak heran jika Rooney merasa loyal.

Gaji: Rp267 Milyar/tahun

4. Yaya Toure


Pemain asal Pantai Gading ini dianggap sebagai salah satu pesepakbola Afrika terbaik di dunia. Karirnya dengan Manchester City cukup sukses dengan golnya yang menjamin kemenangan MU di FA Cup tahun 2011.

Gaji: Rp236 Milyar/tahun

5. Sergio Aguero


Aguero pernah dibandingkan dengan Diego Maradona karena sama-sama merupakan pemain cemerlang dari Argentina. Ia bahkan memecahkan rekor Maradona sebagai pemain termuda yang bergabung dengan top division di negaranya. Kaitannya dengan Maradona semakin erat karena ia juga pernah menikahi putri pemain legendaris tersebut. 

Gaji: Rp226 Milyar/tahun

6. Eden Hazard


Gesit dan fokus Eden Hazard yang tajam di lapangan membantunya memenangkan beberapa pertandingan dan penghargaan selama berada di bawah didikan Jose Mourinho di Chelsea.

Gaji: Rp205 Milyar/tahun



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next