Jangan Lewatkan Kesempatan Kerja di Bank Indonesia | Qerja

Jangan Lewatkan Kesempatan Kerja di Bank Indonesia

Eka Utami, 2 years ago
Jangan Lewatkan Kesempatan Kerja di Bank Indonesia

Bank Indonesia mengajak putra-putri Indonesia untuk ikut menjaga stabilitas ekonomi di dalam negeri. Untuk itu, Bank Indonesia membuka kesempatan calon tenaga kerja berkualitas untuk bisa bergabung dengan keluarga besar bank sentral. Kandidat pegawai harus berintegritas tinggi, teliti, dan berkompeten sehingga mampu mengemban tugas sebagai tenaga pelaksana di kantor pusat dan kantor perwakilan bank sentral di seluruh Indonesia. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Bi.go.id, bank sentral membutuhkan pegawai untuk posisi staf operasional dan admin, staf IT junior, kasir junior, pengawas pengamanan, pengawas Electronic Security System, serta staf Command Center dan perencanaan pengamanan.

Jika berminat, Anda bisa mendaftar untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Asisten Manajer (PCPM). Program tersebut diberikan secara khusus untuk menjadi kader pimpinan Bank Indonesia di masa mendatang. Pada saat mengikuti program, nantinya calon pegawai akan diberikan penguatan kompetensi teknis dan perilaku sesuai job family, internalisasi nilai-nilai strategis dan pengembangan kapasitas kepemimpinan pegawai.

Cara pendaftaran dengan mengirimkan lamaran melalui aplikasi online pada www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesia. Periode registrasi online dimulai sejak 6 Mei 2017 lalu hingga 11 Mei 2017 pukul 23.59 mendatang. Jadi, masih ada waktu beberapa hari lagi untuk memersiapkan semua persyaratan hingga beberapa hari ke depan.

Sebelum melamar, Anda harus memerhatikan semua persyaratan yang harus dipenuhi. Beberapa persyaratan umum diantaranya adalah merupakan Warga Negara Indonesia, berusia maksimal 26 tahun untuk lulusan S1, dan berusia maksimal 28 tahun untuk lulusan S2. Bank sentral juga menginginkan calon pegawai dengan prestasi akademik yang baik, ditandati dengan syaratIPK minimal 3,00 (skala 4,00). Selain itu, pelamar juga harus memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif dan sangat baik yang dibuktikan dengan nilai Toefl minimal 500. Pastikan Anda telah memenuhi persyaratan yang diminta oleh Bank Indonesia. Sebab, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi secara menyeluruh yang akan mengikuti tahapan seleksi.

qc-jkt-2019



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next