Makanan Berbuka Puasa Praktis untuk di Kantor | Qerja

Makanan Berbuka Puasa Praktis untuk di Kantor

Eka Utami, 2 years ago
Makanan Berbuka Puasa Praktis untuk di Kantor

Anda selalu ingin pulang kantor lebih cepat selama Bulan Ramadan. Namun, terkadang kenyataan sesuai dengan harapan. Anda bisa saja masih mengerjakan tugas menjelang senja. Kalau memaksakan pulang, Anda pasti akan terjebak macet dan terpaksa berbuka puasa di jalan. Kalau begitu, percuma saja Anda pulang terburu-buru.

Pada situasi seperti ini, Anda perlu menyiapkan makanan berbuka yang yang bisa disantap saat Adzan Maghrib berkumandang. Berikut beberapa makanan praktis untuk berbuka puasa di kantor atau di kendaraan.

Buah-buahan

Anda bisa membawa bekal buah sejak dari rumah untuk mengantisipasi jika Anda harus berbuka di tempat yang tidak terduga. Buah kering seperti kurma sangat dianjurkan untuk membatalkan puasa karena kandungan gula yang bisa mengganti energi yang hilang selama seharian. Selain itu, Anda juga bisa memilih buah-buahan lain yang praktis dan siap makan tanpa harus dikupas dengan pisau. Misalnya, Anda bisa membawa anggur di dalam wadah plastik. Anda juga bisa membawa apel segar.

Biskuit dan crackers

Biskuit dan crackers dalam kemasan adalah salah satu makanan berbuka yang praktis saat Anda terpaksa berbuka di tengah perjalanan menuju rumah. Apalagi, sekarang banyak biskuit yang dijual dalam kemasan kecil semingga tidak memenuhi tas Anda. Tapi, kalau bisa pilihlah biskuit gandum atau biskuit dengan kandungan gula yang rendah.

Kacang-kacangan



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next