Natasha Lam, Sosok Brilian di Balik Glow Music | Page 2 | Qerja

Natasha Lam, Sosok Brilian di Balik Glow Music

Qerja, 5 years ago
Natasha Lam, Sosok Brilian di Balik Glow Music

Sebagai seseorang yang berprofesi di bidang marketing, dari mana Anda mendapat inspirasi sehari-hari?
Mungkin tidak sehari-hari, tapi jika saya butuh inspirasi, saya bisa langsung pergi ke Bali. Saya termasuk seorang impulsive traveler. Saya baru kembali dari Yunani dari perjalanan 9-10 hari.

Apa karakter yang Anda cari dari seorang pegawai?
Saya punya pegawai dari berbagai macam latar belakang, dari yang bergelar sarjana sampai yang lulusan SMA. Yang terpenting adalah jika dia punya keinginan untuk belajar. Saya pernah punya seorang bawahan yang cerdas secara akademis, tapi dia arogan,  jadi menurut saya karakter yang baik itu penting.

Bagaimana dengan turn off? Hal apa yang dilakukan bawahan atau calon bawahan yang menjadi dealbreaker untuk Anda?
Jika mereka menolak mengerjakan tugas yang saya berikan karena mereka merasa itu bukan pekerjaan mereka. Menurut saya, semua orang perlu haus akan tantangan. Saya tahu itu bukan pekerjaan mereka, tapi saya memberikannya pada mereka sebagai sebuah tes untuk melihat apakah mereka bisa mengatasinya, untuk melihat bagaimana mereka bereaksi terhadap sesuatu yang baru. Jika kamu membatasi diri sendiri, maka kamu hanya bisa sebatas itu saja.

Apa menurut Anda titik balik dalam perjalanan karier Anda? Apa pilihan karier yang menurut Anda membawa Anda sampai di titik ini?
Ketika saya membangun bisnis saya sekitar tahun 2009. Seorang kolega meminta saya untuk keluar dari perusahaan tempat saya bekerja saat itu. Kolega saya itu mengajak saya untuk memulai perusahaan dengan dia, yang pertama Lingua Asiatic, yang kemudian berkembang jadi tiga perusahaan, dan yang lain Alpha Media dan Glow Music. Kita benar-benar memulai dari nol dan saya sangat bersyukur saya mengambil resiko itu. Itu yang saya anggap sebagai titik balik.

Apakah Anda pernah melakukan satu kesalahan besar tidak terlupakan yang kemudian menjadi pelajaran yang Anda ingat sepanjang perjalanan karier Anda?
Trusting the wrong person. Saya terlalu mempercayai salah satu staf saya dan he did a bad deal. Saya seharusnya lebih berhati-hati.

Bagaimana dengan achievement yang paling Anda banggakan?
Proyek saya sekarang, theFREAKS, sebuah album dengan Agnez Mo sebagai produser, Nikita Willy, Aliando, Calvin Jeremy, dan Teuku Rasya sebagai penyanyi. Mereka semua masing-masing adalah bintang yang besar. Saya sangat menyukai proyek ini, semua lagu di album ini are the best, semuanya hasil dari dukungan musisi terbaik.

Apa yang memberi Anda kepuasan terbesar dari pekerjaan Anda, satu hal yang membuat semua kerja keras Anda worth it in the end?
Ketika saya mendengar orang menyanyikan lagu yang saya produksi. They love it! Bagi saya, itu suatu kepuasan dan ukuran kesuksesan tersendiri. Selain itu, saya juga membantu artis yang saya tangani untuk mencapai impian mereka. Ketika artis yang saya tangani ada di atas panggung, saya bisa melihat aura mereka yang bersinar. I got goosebumps.    



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next