Survei: Apakah Anda Makan Gaji Buta di Kantor? | Qerja

Survei: Apakah Anda Makan Gaji Buta di Kantor?

Qerja, 4 years ago
Survei: Apakah Anda Makan Gaji Buta di Kantor?

Dalam 8 hingga 9 jam yang Anda habiskan di tempat kerja, kira-kira berapa jam yang Anda gunakan untuk benar-benar bekerja? 

Jika di detik ini Anda sedang membaca artikel ini di tempat kerja, coba hitung-hitung lagi waktu produktif Anda dalam sehari. Sejumlah survey tahun 2014 yang diadakan Survey.com setiap tahun terhadap produktivitas dan aktivitas yang membuang waktu di tempat kerja menemukan bahwa semakin banyak pegawai yang mengaku mereka makan gaji buta.

Setidaknya 4% dari 750 pegawai yang disurvey menyatakan bahwa mereka menghabiskan sekitar setengah hari kerja untuk melakukan aktivitas lain.

Baru-baru ini, sebuah survey terhadap 2000 pegawai di Amerika yang dipublikasikan di Inc.com menunjukkan bahwa rata-rata seorang pegawai hanya produktif selama 3 jam dalam sehari. Untuk jam kerja sepanjang 9 jam, sejumlah aktivitas dari berbincang dengan kolega hingga browsing website jika ditotalkan memotong waktu kerja mereka hingga 6 jam.

Permasalahan ini makin diperparah oleh keberadaan teknologi yang memungkinkan setiap orang mengakses dunia luar dan kehidupan pribadi dengan mudah.



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next



Punya masalah dan dilema karir?
Kini kami punya solusi untuk Anda.

Ask the Expert!
Ikuti Kami