Medsos Untuk Pekerja: Facebook at Work Segera Diluncurkan

Oleh Steffi Teowira, 5 years ago
Jika bicara sosial media dan dunia kerja, mungkin yang muncul pertama kali di benak Anda adalah Linkedin atau bahkan Slack dan Asana. Sekarang pilihan media komunikasi kaum profesional akan bertambah satu lagi dengan kehadiran fitur baru yang ditawarkan oleh Facebook.

Persembahan terbaru Facebook: Facebook at Work

Setelah lebih dari satu dekade merajai pasar sosial media, raksasa industri Facebook kini siap mengambil langkah lebih maju dengan mengembangkan aplikasi dan laman web untuk dunia komunikasi korporat yang dinamakan Facebook at Work. Berita terbaru yang dilansir dari computerworld.com menyebutkan bahwa layanan baru ini resmi akan diperkenalkan ke publik pada tanggal 10 Oktober 2016 melalui acara peluncuran di London. 

Gaung mengenai uji coba Facebook at Work sebetulnya sudah mulai terdengar sejak Januari 2015. Saat itu, Facebook melakukan tes aplikasi dengan Apple dan Android, dan terbatas untuk pengguna aplikasi di Amerika dan Inggris.

Fitur baru ini dasarnya dirancang untuk memudahkan komunikasi dan interaksi para pegawai kantoran. Selayaknya Facebook, Facebook at Work memungkinkan para pengguna untuk membuat grup, berbagi informasi, dan merencanakan acara. Selain itu, mereka juga bisa menjadwalkan proyek kerja dan memonitor progres tugas.

Selanjutnya

Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami



Read This Next



Tweets
Ikuti Kami