Tips Merayakan Hari Ulang Tahun Bos | Qerja

Tips Merayakan Hari Ulang Tahun Bos

Eka Utami, 2 years ago
Tips Merayakan Hari Ulang Tahun Bos

Beberapa hari lagi ulang tahun bos Anda. Apa yang harus Anda lakukan? Pura-pura tidak tahu atau justru menjadi sibuk memersiapkan sebuah kejutan?

Hari ulang tahun adalah saat yang tepat untuk merayakan prestasi orang dalam hidupnya. Pertambahan usia telah membuatnya lebih bijaksana, berprestasi dan mencapai beberapa target. Ulang tahun atasan adalah waktu yang pas untuk memberikan penghormatan dan menunjukkan rasa syukur atas semua bantuan yang telah Anda dapatkan darinya.

Hati-hati, merayakan ulang tahun bos bisa juga diartikan berbeda. Terkadang, keakraban yang terjalin antara atasan dan bawahan tidak menjadi masalah, apalagi jika budaya kantor memang mendorong informasi informal di antara anggota tim. Tapi, jangan sampai Anda melewati batas profesionalisme. Berikut tips merayakan hari ulang tahun atasan seperti disarikan dari situs Wishes Quotes.

Kue

Tunjukkan apresiasi khusus untuk atasan yang berulang tahun dengan memberinya kue. Anda dan rekan-rekan satu tim bisa patungan untuk membeli kue ulang tahun yang bertuliskan “Selamat Ulang Tahun Bos!”. Ambil kue ini dari toko pagi-pagi sekali, sebelum sang atasan tiba di kantor. Jangan sampai dia mengendus rencana Anda dan rekan-rekan. Pastikan kejutannya berhasil!

Kartu ucapan

Selain kue, Anda dan rekan kerja juga bisa menambahkan kartu berisi ucapan selamat dari anggota tim. Belilah sebuah kartu yang ckup besar, sehingga setiap orang bisa memberi ucapan spesial. Kalau Anda bingung dengan kata-kata yang harus dituliskan, coba pikirkan kejadian spesial antara Anda dan bos pada beberapa pekan terakhir. Mungkin dia baru saja memberi masukan berarti yang membuat Anda bisa sukses mengerjakan satu proyek. Dengan begitu, ucapan dari Anda terasa personal. Namun, jika Anda belum terpikir ucapan ulang tahun yang pas, berikut beberapa contoh yang bisa ditiru.

Selamat ulang tahun untuk bos terbaik di dunia. Nikmati hari ini, Anda berhak mendapatkannya!

Semoga hari ini Anda tidak perlu berhadapan dengan deadline dan stres. Anda bisa bersantai setelah semua kerja keras yang telah dilakukan selama ini. Selamat ulang tahun!

Terima kasih telah menjadi bos yang baik buat kami. Selamat ulang tahun!



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next