Pekerjaan 10 Seleb Hollywood Sebelum Terkenal | Qerja

Pekerjaan 10 Seleb Hollywood Sebelum Terkenal

Qerja, 5 years ago
Pekerjaan 10 Seleb Hollywood Sebelum Terkenal

Sukses tak datang begitu saja. Bahkan seleb Hollywood pun harus memulai dari bawah dan melakukan pekerjaan berbayaran rendah sebelum akhirnya sukses jadi bintang terkenal. Berikut ini 10 seleb dan pekerjaan lama mereka (yang sepertinya tak akan masuk di CV).

1. Nicole Kidman

Saat usianya baru 17 tahun, ibunda Nicole Kidman didiagnosis mengidap kanker payudara. Untuk membiayai pengobatan ibunya, aktris kelahiran Australia ini pun akhirnya berhenti sekolah untuk sementara, dan mencari uang sebagai terapis pijat.

2. Megan Fox

Jika Megan Fox datang ke kantor Anda untuk melamar kerja, apa yang akan Anda lakukan? Sebuah toko smoothie pernah mengalami hal ini dahulu kala saat Megan Fox belum terkenal. Alih-alih memanfaatkan daya tarik fisik aktris cantik ini, managernya malah meminta Megan menjaga toko sambil mengenakan kostum pisang.

3. Hugh Jackman

Wajar saja jika aktor pemeran Wolverine ini memiliki tubuh yang fit. Ternyata sebelum terjun ke dunia akting, dia cukup lama berkarier sebagai guru olahraga di sebuah SMA. Aktor asal Australia ini bahkan pernah diwawancarai oleh seorang wartawan hiburan yang ternyata adalah mantan muridnya, dan Hugh masih mengenalinya.

4. Sylvester Stallone

Rambo memang dikenal badass, namun ternyata sang aktor pemerannya juga tak kalah sangar. Sembari menunggu kariernya di Hollywood melejit, aktor yang akrab dipanggil Sly ini bekerja di kebun binatang Central Park sebagai pembersih kandang singa.

5. Brad Pitt

Sama kasusnya dengan Megan Fox, Brad Pitt yang sempat dinobatkan sebagai salah satu pria terseksi di Hollywood juga pernah bekerja dalam kostum, tepatnya kostum ayam. Saat masih menjadi karyawan di restoran fast food El Pollo Loco, suami Angelina Jolie ini harus berjalan-jalan menyebarkan flyers dan menarik pengunjung, dari balik kostum ayamnya.



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next