Permainan Populer Saat Meeting yang Membosankan | Qerja

Permainan Populer Saat Meeting yang Membosankan

Eka Utami, 2 years ago
Permainan Populer Saat Meeting yang Membosankan

Akui saja, terkadang Anda merasa bosan di tengah-tengah meeting. Rapat itu terlalu lama, bertele-tele, dan sepertinya tidak akan mencapai keputusan. Keadaan ini membuat Anda mengantuk. Anda harus mencari jalan keluar dengan segera. Salah satu caranya dengan memainkan permainan di telepon seluler atau laptop. Anda berpura-pura mengecek email, dan mencatat hal penting. Padahal, yang Anda lihat di layar adalah sebuah permainan teka-teki yang mengasyikan.

Berdasarkan sebuah penelitian di Inggris, satu dari lima tenaga kerja mengaku suka bermain saat rapat. Permainan apa saja yang mereka mainkan? Berikut permainan populer saat meeting seperti disarikan dari Career Addict.

Candy Crush Saga

Jika masih menyimpan jiwa anak kecil di dalam hati, pasti Anda menyukai Candy Crush Saga. Permainan ini pasti ada di salah satu menu utama di telepon seluler Anda. Sebenarnya, permainan ini susah-susah gampang. Anda hanya perlu mencocokkan beberapa simbol, tapi dengan syarat dan target tertentu. Candy Crush Saga sangat populer sehingga pengembangnya berhasil memeroleh pendapatan sebesar US$ 500 juta pada tahun 2014.

qc-jkt-2019

Angry Birds

Permainan ini mulai populer sejak beberapa tahun lalu. Hingga hari ini, masih saja ada orang yang penasaran mengencai cara menjatuhkan babi –musuh Angry Birds- yang berdiri di atas balok-balok kayu. Saat bermain, Anda perlu berpikir titik terbaik yang harus disasar sehingga tempat berpijak babi bisa runtuh semua.

Solitaire

Permainan kartu lawas ini sudah menjadi kegemaran pegawai kantor angkata baby boomers. Dulu, mereka yang baru mengenal komputer sudah keranjingan bermain solitaire –atau permainan kartu lainnya seperti Free Cell-. Solitaire seperti diwariskan secara turun-temurun sehingga sebagian generasi milenial pun menyukainya.

Tetris

Menurut situs resminya, Tetris bukan hanya permainan: Ini adalah “olahraga asah otak yang menggabungkan kesenangan terus-menerus dengan rangsangan mental”. Dikembangkan oleh Nintendo, Tetris tersedia di sejumlah platform dan dapat didownload dari iTunes atau Google Play.

Bejeweled



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next