Mengasah Multitasking Bisa Menambah Produktifitas Lho! | Qerja

Mengasah Multitasking Bisa Menambah Produktifitas Lho!

Sandy Ayu Sartika, 2 years ago
Mengasah Multitasking Bisa Menambah Produktifitas Lho!

25208635 - concept of busy multitasking businessman at work

Anda merasa pekerjaan sedang banyak-banyak nya? Tak jarang keadaan seperti ini dapat membuat stres dan menurunkan semangat di tempat kerja. Mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk lebih mengasah kemampuan multitasking dan meningkatkan kinerja Anda.

Multitasking adalah istilah untuk mendeskripsikan kemampuan dalam melakukan beragam aktifitas dalam satu waktu. Istilah ini begitu melekat pada kaum perempuan, namun kemampuan ini juga mestinya juga harus dimiliki oleh laki-laki. Berikut Qerja akan memberikan tips untuk mengasah multitasking Anda:

Buat Prioritas Agenda Kerja

Kondisi kantor yang sedang hectic dengan banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dalam pertengahan minggu tentu membuat stres. Hampir semua tugas tersebut mempunyai dateline yang memaksa Anda untuk harus segera menyelesaikannya. Maka, mulailah untuk membuat note tentang list pekerjaan yang akan dikerjakan dengan membuat skala prioritas. Pilih pekerjaan yang paling penting untuk Anda kerjakan telebih dahulu, lalu urutkan pekerjaan-pekerjaan selanjutnya. Tempelkan ditempat yang gampang Anda lihat seperti komputer Anda, dengan begitu anda akan bisa menyelesaikannya dengan cepat!

Jadikan Kebiasaan



Berlangganan Artikel Kami

Dapatkan tips karir terbaru dengan berlangganan artikel kami

Related Posts

Read This Next