Indomarco Adi Prima PT

Indomarco Adi Prima PT

Profil Indomarco Adi Prima PT

Indomarco Adi Prima PT

Profil Indomarco Adi Prima PT

Nama Perusahaan:
Indomarco Adi Prima PT
Negara:
Indonesia
Sub Industri :
Retail & Wholesale Trading


Deskripsi

PT Indomarco Adi Prima pertama di dirikan pada tahun 1964 oleh PT Indomarco Adi Prima ini PT INDOFOOD berharap dapat memperluas pendistribusian ke seluruh Indonesia hingga Asia. Perusahaan ini pertama kali di dirikan di kota Tangerang dan hanya mempunyai 60 karyawan setelah 3 tahun berjalan perkembangan PT INDOMARCO berkembang pesat menjadi 100 karyawan dan pada tahun 1995 PT Indomarco Adi Prima menjadi salah satu perusahaan distributor terbesar di Indonesia dan telah tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru Indomarco
Kredit gambar: indomarco.co.id
Sekarang. PT Indomarco Adi Prima tidak hanya memegang produk-produk dari PT INDOFOOD saja dan telah di percaya memegang produk-produk dari perusahaan-perusahaan INDOGROUP seperti PT ARTA BOGA, PT PEPSI COLA, PT GHANI ARTA, PT INTI BOGA SEJAHTERA dan perusahaan-perusahaan food atau nonfood lainnya.



Sampai saat ini PT Indomarco Adi Prima yang memiliki kantor pusatnya ( Head office) berada di Jakarta masih terus mengembangkan daerah distribusi sampai ke negara-negara asia dan eropa, PT Indomarco Adi Prima juga telah menerapkan pengembangan distribusi dari tiap – tiap wilayah dengan membawahi beberapa cabang agar lebih terkontrol dalam proses pengembangan distribusi utamanya pemerataan, seperti beberapa cabang diantaranya cabang Surabaya, cabang Bandung dan lainya. Tiap cabang tersebut memiliki beberapa Depo yang ruang lingkupnya dibeberapa kota yang cukup besar seperti Depo Cikampek, Depo Cirebon, Depo Tasik dan Depo Padalarang, dan lain- lainnya. Tiap perkecamatan di tiap-tiap kota yang dikontrol langsung oleh depo yang disebut STOC POINT, Dengan adanya stoc point tersebut pemerataan distribusi semakin merata dan terkordinasi dengan cepat,tepat,dan akurat.



Lokasi

Sudirman Plaza/Indofood Tower Lt.19 Kav 76-78, Jl. Jend. Sudirman, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

No. Telepon

02157958822